KAMI NHKBP PEARAJA MENGUCAPKAN TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA !

Kami menerima laporan kegiatan dari teman-teman NHKBP untuk dipublikasikan ke blog NHKBP-PEARAJA dengan mengirim e-mail ke: nhkbp_pearaja@yahoo.com.

Sabtu, 17 Mei 2008

Suara Pemuda!!!!

Pemuda adalah generasi bangsa dan negara. Hal ini bukan hal yang baru lagi bagi semua rakyat di Indonesia, bahkan seluruh dunia kemungkinan. Ketika berbicara tentang masa depan berarti menceritakan sesuatu yang kita harapkan terjadi di masa depan. Dan setiap harapan itu pasti tentang bagus, indah, menguntungkan, hebat dan something like that lah.
Pemuda adalah gudang talent, potensi terpendam yang tidak bisa dihitung. Berapa jumlah pemuda di Indonesia ini????? Adakah data sensus yang memperkirakan itu? I do not know the information yet, may be from the statistic the citizen of Indonesia, we will get that! Friend semua, banyak yang berharga dari kita, siapapun itu masing-masing kita memiliki talenta yang bisa dikembangkan, diberdayakan sebagai bekal masa depan kita. Tidak perlu merasa berkecil hati karena ada perasaan tidak ada kelebihan, karena aq jelek, karena aq bodoh atau barangkali karena aq miskin atau apalah. Semua yang ada di dunia ini, bisa diperoleh bahkan siapapun orangnya. Sebab Allah sudah memberikan hak itu kepada kita, tetapi satu hal yang harus diingat, hak yang diberikan harus dipakai di dalam iman kepada Dia yang menciptakan kita. Nah, kalau saja kita para pemuda memiliki keyakinan bahwa kita dapat melampaui segalanya dan memperoleh segalanya di dalam Dia yang kita imani, why not????? You will get what'd you want, if He wish!!!!

Sekarang, mengapa pemuda semakin banyak terjerat dalam lingkaran setan seperti narkoba? Realitas yang sudah disadari sejak lama tapi tidak bisa dihempang adalah sesuatu yang patut ditangisi, seperti ibuku bilang, "KAMU SUDAH TAHU ITU SUNGAI ITU DALAM DAN SEDANG MELUAP, KENAPA MASIH BERENANG DISITU", akhirnya aq celaka juga. Melakukan yang salah memang gampang, tapi melakukan yang benar sangat susahhh, benar looo!!!!!!!
Ok deh. horasss!!!!
Tunggu kelanjutannyaaaaa

0 komentar: